Minggu, 27 Januari 2019

Anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli guna antisipasi tindak kejahatan


Wonogiri MBP-News, Sat Sabhara polres Wonogiri Bripda Nailul, Bripda Heri,Bripda Rasta dan Bripda Bowo laksanakan patroli mobiling dengan sasaran tempat tongkrong anak remaja pada malam minggu guna cegah kriminalitas.


 sesampai  jalan Kartini tepatnya simpang 4 toko Ahas petugas menemukan grombolan anak remaja yang mencurigakan kemudian petugas berhenti dan bripda heri bersama bripda nailul  menghampiri anak remaja sejumlah 8 orang serta ditemukan 2 botol MIRAS berjenis CIU. (sabtu malam minggu 26/01/2018).

Danang bersama 5 rekannya berangkat dari Girimarto menuju Wonogiri kemudian sampai di Wonogiri pukul 19.30 wib kemudian nongkrong di depan toko AHAS Motor Wonogiri

Lepy bersama suranto berangkat dari girimarto menaiki kendaraan ninja 150 rr dan tidak dilengkapi dengan plat nomor, sampai wonogiri menuju ke toko AHAS suranto dimintai temannya yang bernama eko senilai uang Rp 20.000 untuk digunakan membeli CIU kemudian diminum di depan toko AHAS.

Petugas patroli  dari Sat Sabhara menggunakan kendaraan R4 Lancer meliwati toko AHAS Motor serta menemukan remaja yang sedang asik nongkrong serta beramai ramai kemudian petugas dari Sat Sabhara berhenti dan mendatangi tempat tongkrongan remaja tersebut serta petugas menemukan  MIRAS jenis Ciu yang di pakai pesta remaja tersebut

Selanjutnya petugas Sat Sabhara meminta bantuan dari Polsek Wonogiri Kota untuk mengamankan remaja tersebut dan barang buktinya.

 Sat Sabhara dan Polsek Wonogiri Kota membawa remaja dan barang bukti tersebut ke SPKT Polres Wonogiri untuk pemeriksaan lebih lanjut.(MBP News/Ang.s).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komjen Listyo Sigit Alumni Yang Peduli Guru Dengan Sekolahnya

Bhayangkara Perdana News Bali, JAKARTA --Wakil Kepala Humas SMAN 8 Yogyakarta Nunik Sri Ritasari mengungkap, sosok calon Kapolri Komjen List...