Selasa, 02 April 2019
KONSUMEN MERASA KECEWA ULAH PERLAKUAN DEVELOPER, PT HEKA PROPERTI UTAMA
MBP-News KOTA BEKASI - Selasa,2/4/2019. Salah satu properti yang berkantor di ruko grand galaxy city Pekayon Bekasi Selatan kota Bekasi Jawa barat di datangi oleh konsumen nya, Senen 1/4/2019.
M. Dirham salah satu konsumen developer dari PT heka properti utama yang datang ke kantor PT heka properti utama guna menanyakan kejelasan hak nya sebagai konsumen kapan akan di angkat untuk akad kredit di perumahan yang ia sudah membayar kewajiban sebesar Rp 50 jt(lima puluh juta). sebagai peserta konsumen di PT heka properti utama yang sudah begitu lama lebih kurang 9 bulan lamanya tapi belum juga ada kejelasan kapan yang pasti mau akad kredit apa lagi ia sudah di nyatakan lolos dalam seleksi berkas di bank. terang dirham ke Awak Media Bhayangkara perdana news di bilangan galaxy Bekasi selatan.1//2019.
Kehadiran Konsumen (dirham) bermaksud mau menjelaskan keluhan atau uneg-uneg nya ke owner nya tapi yang Ketemu hanya staf PT heka properti utama, owner nya tidak ada di kantor, padahal sebelumnya konsumen sudah bikin janji dengan Heri .(owner PT heka properti utama).
"saya datang ke PT Heka properti utama ini untuk minta kepastian, sudah sembilan bulan belum ada pemberitahuan akad kredit karena sebelumnya saya sudah datang ke Pt. TSG bagian marketing dan diberikan waktu hingga sampai akhir bulan maret 2019 akan di akad kreditkan, tapi sampai sekarang mana buktinya?, maka dari itu saya datang ke sini untuk minta kepastiannya biar jelas," ucap Dirham kepada salah satu staf PT Heka Properti Utama di kantor nya di ruko grand galaxy city 1/4/2019
Menurut staf PT heka properti utama dia tidak tahu kalau bapak sudah janji dan pak Heri lg keluar kantor (tidak ada di kantor) jelasnya staf kantor PT heka properti utama ke dirham.
Ia juga menerangkan memang saya dengar mau ada akad di bulan Maret berhubung ada perubahan setplen dari BPN jadi tertunda ini menurut penjelasan dari staf kantor PT heka properti utama ia menjelaskan.
Tapi lain lagi yang di katakan oleh owner nya Heri saat di konfirmasi melalui wa oleh media Bhayangkara perdana news. Heri membalas dengan jawaban "-Besok semua uang konsumen yg sdh serahkan ke pihak developer dikembalikan. Konsumen yang bersangkutan silakan mencari perumahan lain yamg lebih cepat proses akadnya. Terima kasih."
Semestinya pihak developer berterima kasih lah kepada konsumen nya, karena konsumen ada kendala dan harus nya berikan solusi agar konsumen puas, itu baru satu konsumen belum tahu konsumen yang lain nya, developer bisa berkembang karena ada konsumen nya. Konsumen merasa di rugikan dengan hampir 9 bulan uangnya yang mengendap di developer tersebut.(MBP-N/BBR/AS-TIM)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Komjen Listyo Sigit Alumni Yang Peduli Guru Dengan Sekolahnya
Bhayangkara Perdana News Bali, JAKARTA --Wakil Kepala Humas SMAN 8 Yogyakarta Nunik Sri Ritasari mengungkap, sosok calon Kapolri Komjen List...

-
MBP-NEWS GROBOGAN , Sungguh tragis yang dialami Siti Marfuah (35) warga Desa Ringin harjo Rt 03/RW 01 kecamatan Gubug kabupaten Grobogan ...
-
MBP-NEWS GROBOGAN , Lembaga Pendidikan Ketrampilan bahasa Korea sekarang ini banyak berdiri di daerah-daerah di Indonesia yang terutama u...
-
Bhayangkara Perdana News BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki menggelar silaturahmi bersama ula...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar