Rabu, 31 Juli 2019

UNJUK RASA DAMAI MANTAN PEKERJA PT HOLI KARYA SAKTI SEMARANG DI TEGOWANU


MBP-NEWS GROBOGAN,  Rabu 31 Juli 2019 Mantan pekerja PT HOLI KARYA SAKTI yang sudah putus hubungan dengan perusahaan beberapa bulan yang lalu di karenakan perusahaan pindah ke wilayah kabupaten Grobogan maupun putus hubungan kerja karena permintaan upah yang harus di sesuaikan dengan waktu masih bekerja di wilayah Semarang.


Mereka melakukan unjuk rasa di depan pabrik PT HOLI KARYA SAKTI yang di Tegowanu , rata-rata para pekerja yang tergabung SPN Sarekat Pekerja Nasional Semarang berbondong-bondong ramai dengan di kawal dari PATWAL Polrestabes Semarang menuju depan pabrik  PT HOLI KARYA SAKTI di Tegowanu dan di lokasi pabrik telah siap aparat keamanan dari polres Grobogan, TNI, Satpol PP  dan Ormas Pemuda Pancasila.


Tim Media Bhayangkara Perdana News di tengah-tengah unjuk rasa sempat  menemui ketua unjuk rasa AZIS untuk menanyakan maksud dan tujuan nya, bahwa,  1. Selama PHK belum mendapatkan pesangon, 2. masih ada beberapa bulan tunggakan gaji yang belum terbayar kan, dan 3.THR Tunjangan Hari Raya tahun 2019 tidak keluar.


 Itulah tuntutan mereka yang belum terpenuhi sehingga mereka berunjuk rasa, sekitar pukul 10.00 wib, oleh pihak perusahaan PT HOLI KARYA SAKTI mempersilahkan wakil pengunjuk rasa untuk masuk pabrik untuk negosiasi dengan pimpinan PT HOLI KARYA SAKTI Tina Himawan sampai sepakat untuk memenuhi permintaan pengunjuk rasa sampai pukul 12.00wib terus mereka membubarkan diri sambil di kawal oleh PATWAL Polrestabes Semarang  dan aparat keamanan baik dari kepolisian, TNI, Satpol PP dan ormas Pemuda Pancasila.(BANU Media Bhayangkara Perdana News Grobogan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komjen Listyo Sigit Alumni Yang Peduli Guru Dengan Sekolahnya

Bhayangkara Perdana News Bali, JAKARTA --Wakil Kepala Humas SMAN 8 Yogyakarta Nunik Sri Ritasari mengungkap, sosok calon Kapolri Komjen List...