Senin, 20 Januari 2020

REGISTER 45 MESUJI BERDARAH LAGI


MBP News Mesuji, Hari Senin, 20 Januari 2020, sekira pkl.08.30 wib , TKP di Lahan 2 Putuk Jaya (Nuri) KHP Reg. 45 SBM. Telah terjadi aksi Penembakan terhadap seorang warga an.Komang Tiste alias Komang Tis, (46 Tahun) , oleh OTK menyebabkan korban Meninggal Dunia di TKP. 


Menurut keterangan dari istri korban kejadian Sekira pkl.08.30 wib di TKP lahan 2 Pok Putuk Jaya (Nuri) KHP Reg. 45 SBM. Menurut keterangan sdr. Ketut Sadam (Tokoh Putuk Jaya).
Saat itu sdr.Komang Tiste alias Komang Tis bersama istrinya Ketut wasti (45 tahun) berangkat dari Dusun Pasir Jati Talang Batu Mestim menuju lahan 2 di Putuk Jaya (Nuri)  sedang melakukan penyemprotan lahan tanaman Singkong di lahan garapannya. Tiba tiba datang dua orang dengan mengendarai kendaraan Roda dua. 

Selanjutnya salah satunya turun dan memanggil sdr.Komang Tiste sembari bertanya " Kamu Komang Tis Ya , Ujar pelaku , Ya Saya Komang Tis , kemudian  pelaku bertanya kembali " Kamu ikut ikutan ya  ! dan dijawab oleh korban "saya tidak ikut ikutan " 

Kemudian pelaku langsung menembak korban sebanyak dua kali pada bagian dada kiri  dan perut sebelah kiri ,  korban selanjutnya lari menuju kearah perkebunan  karet milik PT. Silva  (+ 30 M ) korban kemudian roboh namun masih dikejar oleh pelaku yg kemudian menembaknya kembali sebanyak 2 kali tembakan  . 

Selanjutnya para pelaku melarikan diri dengan menggunakan Roda dua . 

Sebelum meninggal korban sempat membisikkan dan menyampaikan sesuatu kepada istrinya. 

Pada pkl.09.00 wib warga yg mendengar suara tembakan langsung menuju lokasi kejadian dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Pada pkl.10.45 wib korban dibawa menuju ke RSUD Mesuji untuk dilakukan visum et repertum
Menurut keterangan dari Saksi yg juga istri korban sebelum meninggal sempat menyebutkan nama pelaku diduga inisial M R  yang juga terduga pelaku Nyoman Sangging warga Putuk Jaya Nuri KHP Reg 45 SBM. 
Korban diduga mengenal pelaku namun istri korban tidak mengenal pelaku. 

Korban saat ini masih di RSUD Mesuji dan akan dibawa menuju ke desa Bali Nuraga  kecamatan Kalianda kabupaten Lamsel. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk proses hukum lebih lanjut.(Ali MBP News Mesuji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komjen Listyo Sigit Alumni Yang Peduli Guru Dengan Sekolahnya

Bhayangkara Perdana News Bali, JAKARTA --Wakil Kepala Humas SMAN 8 Yogyakarta Nunik Sri Ritasari mengungkap, sosok calon Kapolri Komjen List...